NOTA KESEPAHAMAN ANTARA POLITEKNIK META INDUSTRI CIKARANG DENGAN PT. SILLA ENGINEERING INDONESIA TENTANG PENINGKATAN KUALITAS KELEMBAGAAN

July 17, 2019 by in Kerjasama

Nota Kesepahaman dibuat pada hari Rabu pada tanggal 23 Februari 2018 di Politeknik Meta Industri, Cikarang. Berikut merupakan Memorandum of Understanding (MOU) antara PT. Silla Engineering Indonesia sebagai Pihak 2 yang diwakili oleh Noh Tae Jin selaku Presiden Direktur PT Silla Engineering Indonesia yang berkedudukan di UKM Centre Segitiga Emas Jababeka Jalan Samsung I Blok B10, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi 17530, Jawa Barat dengan Politeknik Meta Industri sebagai Pihak 1 yang diwakili oleh Santo Wijaya, S.T., M.Eng selaku Direktur Politeknik Meta Industri.
Pihak 2 (dalam hal ini PT Silla Engineering Indonesia) dan Pihak 2 (dalam hal ini Politeknik Meta Industri) menyetujui membentuk kerjasama yang saling menguntungkan dalam peningkatan kualitas kelembagaan, berfokus dalam pembuatan Mould Base Maker dengan nama PT Silla Engineering Indonesia, kerjasama penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta para pihak beritikad untuk menjajaki kemungkinan kerjasama. Untuk informasi lebih detail bisa dilihat pada gambar di atas.

    Politeknik Meta Industri

    Jln. Inti 1 Blok C1 no 7
    Lippo Cikarang/Bekasi
    17550
    Tel: 021-89902403
    Fax: 021-89902404
    Email: info@politeknikmeta.ac.id
    Social Media: Metaindustri

    WhatsApp Tanya Politeknik Meta Industri